Reaksi Guardiola Usai Riyad Mahrez Gagal Eksekusi Penalti

156 views

Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak mengomentari Riyad Mahrez yang tidak berhasil mengeksekusi suspensi ketika menghadapi Liverpool.

Manchester City mendapat pencapaian seri kala bertandang ke Stadion Anfield menghadapi Liverpool, Minggu (7/10).

Gelandang baru Manchester City dari Algeria, Riyad Mahrez memang berkempatan menjadikan skuatnya menang menyongsong laga usai.

Tapi, bintang yang direkrut Manchester City dari Leicester City bursa transfer musim panas tahun ini tidak berhasil menjalani kewajibannya mengeksekusi penalti.

Menurut Metro, juru tak-tik Manchester City, Pep Guardiola terkesima dengan ini namun tak menyesalkan sang bintang tidak berhasil mengeksekusi penalti.

“Riyad Mahrez punya keberanian buat mendapat penalti, kala pelatihan ia terus berhasil mengerjakannya, ‘ tutur Pep Guardiola.

“Sergio Aguero pada umumnya mengambil peluang ini, namun ia telah keluar. Lepas dari hal tersebut, team saya berlaga amat bagus, ” tutur Pep lagi.

“Musim kemarin kami menerima kekalahan di sini, kampanye musim ini seri, kemungkinan kampanye musim selanjutnya team saya dapat unggul pada sini, ” ungkapnya.

Tags: #Manchester City #Pep Guardiola #Riyad Mahrez

Leave a reply "Reaksi Guardiola Usai Riyad Mahrez Gagal Eksekusi Penalti"

Author: