PSG dan Real Madrid Makin Dekat Perbuat Pertukaran Penjaga gawang

138 views

Pemberitaan pertukaran penjaga gawang antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid kenyataannya bukanlah isu. Negosiasi memang sedang berjalan dan kontrak rasa-rasanya cuma tinggal menanti kala. Tanda-tanda begitu kuat datang kala Les Parisiens melawan FC Metz, Sabtu (30/8) dini hari WIB.

Di partai minggu keempat Ligue 1 Le Championnat 2019-20 di Stadion St-Symphorien, PSG tidak turun dengan penjaga gawang Alphonse Areola. Tempat penjaga gawang tim nasional Prancis ini diisi Marcin Bulka. Sebelum laga, juru tak-tik Thomas Tuchel mengonfirmasi putusan ini tentang kemungkinan kepindahan sang penjaga gawang inti menuju Real Madrid.

“Tengah berjalan negosiasi dengan tim lainnya. Alphonse memutuskan tidak berlaga pada hari ini. Jadi, Bulka yang main, ” tutur Thomas Tuchel menyongsong pertandingan PSG melawan Metz sebagaimana dilansir dari Football365.

Putusan itu bisa dikatakan lumrah untuk bintang-bintang yang sedang di dalam proses hijrah ke tim lainnya. Mereka keberatan berlaga demi menangkal kemungkinan cedera yang bakal membikin kepindahan tidak terjadi.

Sebagaimana ditulis media-media Spanyol, Alphonse Areola bakal menjadi salah satu bagian dari transfer Keylor Navas dari Real Madrid. PSG dikatakan bersedia memberi duit 15 juta € plus Areola untuk memperoleh penjaga gawang tim nasional Kosta Rika ini.

Jika pertukaran penjaga gawang dengan Real Madrid berlangsung, PSG tetap cuma bakal punya 2 kiper. Sebab, 3 penjaga gawang telah dijual menuju tim-tim lainnya. Gianluigi Buffon balik lagi menuju Juventus, Kevin Trapp dilepas permanen menuju Eintracht Frankfurt, sementara Remy Descamps dilepaskan menuju Charleroi.

Leave a reply "PSG dan Real Madrid Makin Dekat Perbuat Pertukaran Penjaga gawang"

Author: