Maurizio Sarri Kerasan Menetap di Inggris

36 views

Juru tak-tik Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui mau tinggal dan melatih di Premier League untuk banyak musim ke depan. Menurut pendapatnya, sepakbola Inggris punya atmosfer yang amat mengesankan.

Maurizio Sarri tiba menuju Inggris pada bursa transfer musim panas tahun 2018 silam untuk jadi manajer Chelsea. Tapi, lelaki 60 tahun ini diisukan bakal ditendang oleh manajemen The Blues dan balik lagi menuju Italia bursa transfer musim panas tahun berikutnya.

“Saya telah banyak kali menyatakan hal itu. Aku mau terus tinggal di sini. Aku amat mengagumi atmosfer Premier League. Aku mau jadi salah satu bagian dari sepakbola Inggris untuk banyak kompetisi musim menuju depan. Aku dapat coba dengan tim lainnya jika Chelsea memecat aku. ” kata Maurizio Sarri diberitakan dari laman Football London.

Walau masa depannya di Stamford Bridge tidak tentu, Maurizio Sarri mengakui telah berencana untuk kompetisi musim berikutnya. Dia malahan telah membahas soal pramusim dengan para pihak Chelsea.

1 hal yang dapat mengganjal plan Maurizio Sarri di Chelsea kompetisi musim berikutnya merupakan larangan transfer yang diberi oleh FIFA. Dia juga tidak membahas soal ini dengan para pihak tim.

“Bulan kemarin, aku dan manajemen tim telah membahas plan di masa pramusim nanti. Namun, kami tak membahas soal jendela transfer. Sebab aku tidak paham apakah kami bakal dapat merekrut pemain anyar ataupun enggak pada bursa transfer nanti, ” tambahnya.

Tags: #Maurizio Sarri

Leave a reply "Maurizio Sarri Kerasan Menetap di Inggris"

Author: