5 Rekor Cristiano Ronaldo yang Susah Dilewati Oleh Lionel Messi

373 views
5 Rekor Cristiano Ronaldo yang Susah Dilewati Oleh Lionel Messi

Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi telah jadi 2 bintang paling baik sejagat semenjak 2007. Ke 2 bintang itu bisa mendapat pencapaian mengesankan, main amat hebat di atas arena pertandingan serta juga mendapat banyak piala.

Dengan keberhasilan besar mereka sepanjang sepuluh tahun terbaru, Messi serta Ronaldo telah menyarangkan rekor sepak bola yang tidak terhitung jumlahnya. Salah satu di antaranya merupakan Ballon d’Or.

Pemain Juventus serta Barcelona ini sama-sama mempertahankan rekor menjadi juara Ballon d’Or paling banyak. Ronaldo serta Messi masing-masing telah mengoleksi 5 trofi Bola Emas.

Tapi, tersedia juga banyak rekor Ronaldo yang tak mungkin dilewati oleh Messi. Hal tersebut juga terjadi sebaliknya.

Berikut itu 5 rekor Cristiano Ronaldo yang tak mungkin dilewati oleh Lionel Messi menurut http://www.unosport.tv/.

Menang Setiap Piala bersama dua Tim Berbeda – Saat Cristiano Ronaldo meraih Piala Dunia Antar Klub di kampanye musim 2014/15, dia jadi bintang perdana yang meraih setiap piala bersama 2 tim berbeda.

Ronaldo sudah meraih seluruh piala yang tersedia bareng Manchester United. Tapi, pencapaian itu juga dapat dicapai Lionel Messi bersama Barcelona. Akan tetapi, Cristiano masih setingkat lebih bagus melalui sang musuh usai mendapat semuanya juga bareng Real Madrid.

Meraih setiap piala yang tersedia bersama 1 tim merupakan pencapaian langka serta malahan bintang kuat seperti Ronaldo serta Zinedine Zidane tak pernah mengerjakannya.

Itu merupakan pencapaian Ronaldo takkan pernah disamai oleh Messi sebab sang bintang ogah pergi dari Barcelona serta juga betapa sulitnya buat mendapat prestasi itu. Itu merupakan satu dari sekian banyak prestasi paling besar Ronaldo.

Cetak 50+ Goal Sepanjang 6 Kampanye musim Berturut-turut – Mulai dari kampanye musim 2010/11 sampai kampanye musim 2015/16, Ronaldo sukses menyarangkan, setidak-tidaknya, 50 goal pada seluruh turnamen buat Real Madrid.

Itu merupakan pencapaian yang tidak pernah terjadi sebelumnya serta rasa-rasanya amat tak mungkin buat diulangi. Rekor itu cuma dapat diimpikan oleh Lionel Messi sebab pemain Argentina tersebut cuma sukses mencapai prestasi itu 3 kali berturut-turut yang merupakan setengah dari prestasi Ronaldo.

Bagi Lionel Messi buat menghancurkan rekor ini ataupun setidak-tidaknya menyamainya, dia mesti menyarangkan 50 goal setiap musim sepanjang 6 kampanye musim selanjutnya.

Serta walau bintang Argentina tersebut terus-menerus membikin hal yang mustahil nampak mungkin, rasa-rasanya rekor Ronaldo itu masih aman melalui cengkeraman Messi.

Cetak 40+ Goal per Musim di 2 Liga Elit – Di kampanye musim 2010/11 bareng Real Madrid, Ronaldo main amat cemerlang dengan menyarangkan 53 goal.

Setelah sebelumnya menyarangkan 42 goal di kampanye musim 2007/08 bersama Manchester United, Ronaldo jadi bintang perdana di 5 liga elit Eropa yang menyarangkan lebih dari 40 goal di dalam semusim buat 2 tim berbeda.

Messi memang masih dapat menghancurkan rekor itu. Tapi, selama La Pulga masih ogah pergi dari Barcelona serta menguji dirinya di liga lainnya, rekor itu bakal tetap jadi punya Ronaldo.

Usai Ronaldo menyarangkan 20 goal buat Juventus sepanjang ini, dia dapat mengembangkan rekor itu jadi 3 liga.

Top Skorer Liga Champions di dalam enam Kampanye musim Berturut-turut – Cristiano Ronaldo merupakan bintang untuk laga besar serta tak tersedia laga yang setingkat lebih besar di sepak bola antar klub ketimbang Liga Champions.

Ronaldo memiliki rekor yang keren di Liga Champions usai jadi pencipta goal paling banyak sepanjang 6 kampanye musim secara berturut-turut.

Lionel Messi sudah mendapat pencapaian itu 3 kali beruntun. Tapi, prestasi Ronaldo masih 2 kali lipat dari Messi.

Rasa-rasanya amat tak mungkin untuk Messi buat menghancurkan rekor itu sebab mewajibkan La Pulga buat jadi pencipta goal paling banyak di Liga Champions dari kampanye musim ini sampai 2024.

Serta mengingat bintang Argentina ini telah berumur awal 3 puluhan, ia bakal hampir berumur 40 tahun di kala bisa sampai prestasi itu. Karenanya, rekor itu rasa-rasanya masih bakal jadi punya Ronaldo.

Bintang Perdana yang Main pada FIFA World XI buat tiga Kesebelasan Berbeda – Seperti yang dapat kita baca dari http://www.unosport.tv/blog, di penghujung 2018, Ronaldo lagi-lagi masuk di dalam World XI oleh UEFA buat yang ke-13 kalinya semenjak 2004.

Sebab itu, Ronaldo jadi bintang ke 2 sepanjang sejarah yang mencapai prestasi tersebut bersama 3 tim yang berbeda. Rekor ini sebelumnya diraih oleh Zlatan Ibrahimovic.

Walau dengan cara teknis jadi rekor bersama, itu merupakan rekor yang rasa-rasanya nyaris mustahil buat disamai ataupun dilewati oleh Messi.

Membayangkan Messi memperkuat 2 kesebelasan lainnya di Eropa rasa-rasanya nyaris mustahil. Pemain Argentina itu telah menyelesaikan semua karier bertandingnya di Barcelona.

Tags: #Cristiano Ronaldo #Lionel Messi

Leave a reply "5 Rekor Cristiano Ronaldo yang Susah Dilewati Oleh Lionel Messi"

Author: